12/07/18

Marketing Strategy Top Brand Indonesia

Judul Buku: Marketing Strategy Top Brand Indonesia
Penulis: M. Suyanto
Penerbit: Andi
Tahun: 2007
Tebal:  241 hlm.
ISBN: 978-979-29-0220-4

Harga: Rp.60.000

Keterangan:

Untuk melambungkan produk menjadi TOP BRAND di Indonesia, dibutuhkan Strategi Pemasaran yang Efektif. Srategi pemasaran tersebut meliputi Segmentasi Pasar, Pembidikan Pasar, Penempatan Posisi Produk, dan Pendiferensiasian Produk.

Strategi untuk menjadi TOP BRAND di Indonesia mencakup Strategi Produk, Strategi Harga, Strategi Distribusi, Strategi Promosi, Implementasi Strategi, dan Pengendalian Strategi. 

*   *   *

Buku ini berisi 8 bab. Pada Bab I membahas tentang Perusahaan-Perusahaan TOP BRAND di Indonesia.

Bab II membahas Analisis Situasi Strategis. Bab III membahas Perancangan Strategi Pemasaran. Bab IV membahas Strategi Penetapan Produk. Bab V membahas Strategi Penetapan Harga, Pemilihan Saluran Pemasaran serta Pedagang Eceran.

Bab VI membahas Strategi Komunikasi Pemasaran Periklanan. Bab VII membahas Strategi Promosi Penjualan: Hubungan Masyarakat, Penjualan Perseorangan dan Pemasaran Langsung. Dan, Bab VIII membahas Implementasi dan Pengendalian Pemasaran.

Sebuah buku yang penting untuk memahami sekaligus menguasai strategi marketing di Indonesia.

5 komentar:

  1. Buku yang inovatif dan inspiratif, cocok untuk mereka-mereka yang ingin membuka usaha.

    BalasHapus
  2. wirausahawan onlen jaman now harus baca nihh

    BalasHapus
  3. Buku yang sangat bagus, ya..pastinya dibutuhkan buat yang ingin memulai usaha..

    BalasHapus
  4. hmmm coba kurekomendasikan ke temenku deh

    BalasHapus
  5. Wah, unik nih blognya isinya buku-buku. Coba ah ubek-ubek dulu siapa tahu ada yang cocok :)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...