18/09/15

Menjadi Profesional dan Komunikatif di Kantor

Judul Buku: Menjadi Profesional dan Komunikatif di Kantor
Penulis: Widodo Muktiyo
Penerbit: Teras Buku Kita
Tahun: 2005
Tebal: 354 hlm.
Berat: 298 g.
ISBN: 979-95978-242-2

Harga: Rp.45.000

Keterangan:

Buku yang disajikan dengan bahasa yang ringan dan berbentuk problem solving ini mengungkapkan bagaimana cara untuk menjadi seorang profesional yang memiliki keterampilan sosial. Yakni, seorang profesional yang andal dalam menjalin relasi; baik itu relasi antar-karyawan, bawahan dengan atasan, atasan dengan bawahan, maupun perusahaan dengan customer.

“Latar belakang akademis penulis dan aktivitasnya sebagai praktisi sekaligus konsultan di berbagai perusahaan menjadikan sajian tulisan dalam buku ini menjadi mudah dimengerti dan memberikan solusi aplikatif yang memang sangat dibutuhkan bagi para profesional, eksekutif, maupun mahasiswa yang ingin memperkaya khazanah riil atas problema kerja dengan dimensi yang lain.” (Prof. Dr. dr. Moch. Syamsulhadi, SpKj., Rektor Universitas Sebelas Maret, Solo).

“Untuk ke depan, fungsi dan peran PR diperlukan semua institusi yang berhubungan dengan stakeholder, customer, networking-nya untuk membangun citra. Buku ini mengupas kasus per kasus peranan penting PR melalui sentuhan-sentuhan langsung yang tidak bisa dilakukan oleh iklan. Misalnya, sentuhan emosional, yang kemudian bisa menjelaskan secara self-explain. Sehingga PR bisa membuat orang percaya, trust and believing.” (Prof. Suyanto, MA, Ph.D., Dirjen Dikdasmen Depdiknas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...